Emulator Nintendo DS Pada Android Smartphone Terbaru 2016 + Cara Install

Download Emulator Nintendo DS Pada Android Smartphone Terbaru 2016 + Cara Install Nintendo DS,untuk gamers pasti kalian kenal dengan benda ini,console game yang dapat digenggam dan dikeluarkan oleh perusahaan konsol game ternama,yaitu Nintendo.DS dirilis pada tahun 2004 oleh nintendo. Game handled ini cukup menarik peminatny di dalam negeri sendiri. Walau di Indonesia kurang familiar seperti kompetironya PS,game ini juga mempunyai kelebihan tersendiri. Seperti game-game yang dikeluarkan oleh Nintendo seperti pokemon,yugi-oh,supermario dan lain-lain.  Walaupun android juga banyak mengeluarkan game yang menarik dan 3d,tetap saja game game yang dikeluarkan oleh nintendo ini mempunyai keistimewaan yang tidak bisa ditinggal oleh penggemarnya,

Spesfifikasi android yanf diperlukan untuk aplikasi  emulator Nintedo DS

Nah buat kamu yang menggunakan smartphone android,tahukah kamu jika game ini bisa di mainkan di ponsel kesayangan kamu itu ? hanya dengan memasang apikasinya dracstic pada android ,kamu sudah memainkan game console Nintendo ini. Untuk lebih mengetahui caranya,bisa lihat di bawah ini:

Spesfifikasi android yanf diperlukan untuk aplikasi  emulator Nintedo DS :
  • OS Android Gingerbread
  • Prosessor 1 Ghz
  • RAM 512 MB 
Panduan Install Nintendo DS di Android WORK 100%
1. Download aplikasi emulator Drastic lewat Google Play Store atau disini.
2. Kemudian install Aplikasi Drastic di Android anda,lalu jalankan.
3. Pilih game yang kamu suka disini.
4. Lalu Mainkan.

Thanks for reading my news about Emulator Nintendo DS Pada Android Smartphone Terbaru 2016 + Cara Install at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :