Cara Android Jadi Remote TV dengan Mudah WORK 100%

Tips,Bagaimana,Cara Android Jadi Remote TV - merupakan tutorial android yang memungkinkan anda dapat menjadikan Perangkat anda itu menjadi sebuah remote Tv dengan berbagai merk seperti LG,Samsung,Toshiba,Sharp dan yang lainnya.

Selamat pagi sobat blogger dan pengunjung setia Epit Android. Kali ini admin akan coba share dengan tutorial android yang cukup menarik. Menjadikan android sebagai remote tv. Pasti anda juga sudah mendengar sebelumnya jika ponsel anda tersebut dapat berfungsi sebagai remote televisi. Nah kali ini admin akan menjelaskan detail lengkapnya serta langkah-langkah agar sobat semua dapat sulap ponsel anda menjadi sebuah remote tv.

Seiring perkembangan jaman memang teknologi berkembang sangat cepat sekali. Termasuk android. Bayangkan saja,sebuah ponsel  bisa di alih fungsikan menjadi apa saja yang menarik contohnya saja seperti Android jadi Mouse,Android jadi CCTV,Android jadi Kamera SLR,Android jadi SpeedoMetersampai jadi remote tv sekalipun seperti pada artikel ini.

Nah buat anda yang ingin menjadikan ponselnya sebagai remote,bisa coba trik disini. Yah,walau bukan menjadi kebutuhan,tapi mungkin anda memerlukanya suatu saat nanti apa lagi jika ingin menonton,kita lupa meletakan remote-nya dimana. Pada tutorial Android Jadi Remote TV,anda membutuhkan yang namanya aplikasi remote tv yang dinamakan WatchOn,yang bisa dapatkan di Google Play Store.

Baiklah langsung saja buat anda yang tidak sabar lagi ingin tahu cara-nya seperti apa,berikut langkah-langkahnya.

Cara Android Jadi Remote TV

Langkah - langkah Android Jadi Remote TV ;

1. Pertama-tama unduh dan jalankan WatchOn di Android anda
2. Lalu Klik SELECT COUNTRY or REGION

Cara Android Jadi Remote TV

3. Berikutnya pilih negara, contoh Indonesia
4. Kemudian pilih TV berbayar yang anda gunakan, kalau misalnya tidak ada, anda pilih indovision saja

Cara Android Jadi Remote TV

5. Lalu langsung Pilih Skip dan Agree
6. Kemudian  akan muncul sebuah icon berbentuk remote, Klik icon tersebut untuk setting TV anda.
7. Selanjutnya Klik Continue untuk melakukan Settingannya

Cara Android Jadi Remote TV

8. Berikutnya lagi yaitu memilih merk TV yang sedang anda gunakan
9. Setelah itu Kalau dihalaman ini tidak ada merk tv anda, maka klik Show Other Brands
10. Kemudian kalau sudah memilih brands Tv anda, klik tombol power untuk menghidupkan TV anda.

Cara Android Jadi Remote TV

11. Perhatikan, kalau TV anda bisa di hidupkan dengan sempurna klik YES, this code One Work. Kalau tidak bisa hidup, klik send this code one again untuk mengulangi
12. Selanjutnya klik MY TV (merk TV)
13. Terakhir kali klik DONE.

Cara Android Jadi Remote TV


Note : Hal yang perlu diingat kembali bahwa Fungsi Universal Remote ini hanya dapat digunakan pada Smartphone jenis Samsung dengan Seri Galaxy S4 dan Galaxy Note 3, karena kedua seri tersebut memiliki fungsi InfraRed di dalamnya. Sedangkan seri-seri Galaxy sebelumnya tidak memiliki fungsi InfraRed.


Selesai sudah tutorial Cara Android Jadi Remote TV,selamat mencoba dan semoga bermanfaat. 
Thanks for reading my news about Cara Android Jadi Remote TV dengan Mudah WORK 100% at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :