BBM Full Transparan Versi 2.11.0.16 apk

Install BBM Mod Full Transparan Versi 2.11.0.16 apk Terbaru - Hallo, selamat sore guys, ini dia Aplikasi BBM Mod terbaru versi 2.11.0.16 apk dengan Tema Transparan yang akan angga rayaa share untuk kamu install di smartphone android kamu. Jika pada kesempatan sebelumnya saya memberikan bbm mod tema official versi 2.11, kali ini kamu akan mendaptkan bbm transparan. Nah, untuk kamu yang berminat silahkan unduh langsung yaa hanya di Angga Rayaa.


Informasi selanjutnya yang dapat saya berikan yaitu tentang fitur, untuk bbm transparan ini sayangnya sang modder tidak memberikan modifikasi secara mendalam hanya fitur standart saja yang masih bawaan bbm official playstore. Dan, beriku ini saya tampilan/screenshoot bbm transparan untuk kamu.




Fitur BBM Transparan Versi 2.11 apk

- No CLONE
- No FITUR
- No Ads
- Minimalist ( +- 14MB )
- No Backup Sticker
- Link Available
- Tested on HH ZF 5, XHDPI Resolution, Lolipop OS Version


SCREENSHOT
Mod By : Leonardus

bbm transparan v 2.11 - angga rayaa


Link Download

BBM Transparan Versi 2.11 apk - "Via Zippyshare"
Baca Juga : Custom Rom Xperia Z5 Redmi 2
BBM Transparan Versi 2.11 apk - "Via Google Drive"

Demikian artikel kali ini tentang Aplikasi BBM Tema Transparan Terbaru v2.11.0.16 apk untuk Android, semoga bermanfaat.
Thanks for reading my news about BBM Full Transparan Versi 2.11.0.16 apk at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :