Begini nih solusi error 905 ketika mengunduh aplikasi di Google Play Store



Assalamualaikum sobat blogger dan dunia maya lainnya, pernah mengalami error 905 ketika men-download aplikasi di Google Play Store. Nah bagi yang belum pernah mungkin ini terdengar asing, namun bagi yang sudah mengalaminya, Maharantau akan memberikan solusi, trik untuk mengatasi masalah error 905 ketika mengakses google play store. Artikel ini juga bermanfaat buat mereka yang nanti mengalaminya. Yuk dibaca.


YANG PERTAMA
Stop aplikasi yang sedang berjalan (bukan jalan-jalan sore ya...) dengan cara klik tombol recent application. Beberapa hp android dengan cara menekan tombol home beberapa saat, dan akan muncul seperti di gambar bawah ini. Ingat ya.. tutup semua aplikasi yang berjalan.


Kemudian masuk ke pengaturan (Setting - Display - Sleep) dan pilih never. Ini bisa membuat hp kamu tetap menyala, kenapa? bukannya akan membuat hp boros daya?. Ya memang, tapi beberapa smartphone android jika layarnya dalam keadaan mati, maka proses download terhenti.


Setelah kamu atur mode sleep nya, silahkan download lagi dan biarkan hp-nya menyala. Semoga aman-aman saja :).


CARA KEDUA

Selain cara di atas, Maharantau kasih lagi cara lain yang bisa dilakukan untuk mengatasi error 905 pada Google Play Store

Buka Setting - Apps (beberapa tipe android bernama Manage Application). Kamu cari Google Play Store, setelah itu kamu akan diarahkan ke App Info.


Pilih tombol Clear Defaults, Clear Cache, Clear Data.


Selanjutnya tekan Force Close dan Uninstall Updates


Setelah sudah, buka kembali Google Play Store, kemudian download dan install aplikasi yang kamu pilih sebelumnya. Biarkan selagi men-download. :)
Begitulah cara-cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah error 905 ketika men-download di Google Play Store. Jika ada masalah, silahkan tanyakan di kolom komentar, kita masih sama-sama belajar jadi harap maklum kita ada kesalahan dalam penulisan atau apapun. Terima kasih sudah berkunjung :).
Thanks for reading my news about Begini nih solusi error 905 ketika mengunduh aplikasi di Google Play Store at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :