Aplikasi Pengganti Bloetooth "Shareit"


Cara Mengirim Data Tanpa Bloetooth dengan Aplikasi Share it - Selamat sore guys, untuk kamu pengguna Android pada kesempatan ini admin akan share yaitu sebuah Aplikasi untuk mentransfer Data baik itu berupa File, Image, Video dan Mp3 dan lain-lain. Pada Aplikasi ini tentunya berbdeda dengan Bloeooth dan aplikasi-aplikasi lain, karena Aplikasi SHRE-it ini mempunyai kecepatan yang begitu tinggi.

Seperti yang saya utarakan diatas, Aplikasi ini memiliki kecepatan 10 kali lipat dari bluetooth, saya sendiri merasakanya, ketika mengirim video berukuran 201 Mb hanya 2 menit. Kurang lebih kecepatan mengirim Aplikasi ini adalah 2 Mbps. Aplikasi yang ditawarkan oleh Lenovo Corp ini sangatlah bermanfaat karena keunggulanya dalam merangkul hampir semua perangkat mulai dari Android, iPhone, Windows serta PC.

Aplikasi Pengganti Bloetooth "Shareit"

Keunggulan lain dari Aplikasi ini adalah tidak diperlukanya biaya dalam mengakses dan mendownloadnya, SHAREit adalah sebuah aplikasi yang wajib dan harus dimiliki memang oleh semua perangkat karena keistimewaannya dalam berbagi file dengan super cepat, kecepatan transfer data 21 MB hanya memerlukan waktu kira- kira kurang lebih 14 detik saja, sungguh aplikasi yang begitu membantu dan menakjubkan.

Sekarang tidak perlu khawatir lagi jika ingin berbagi file, karena SHAREit dapat membantu menghemat lebih banyak waktu jadi tidak akan terbuang sia - sia hanya karena menunggu proses transfer yang lamban.

Untuk Mendapatkan Aplikasi ini, silahkan anda kunjungi Playstore atau bisa Klik Disini.

Demikian dan semoga dapat bermanfaat, semoga Artikel kali ini dapat membantu anda.
Thanks for reading my news about Aplikasi Pengganti Bloetooth "Shareit" at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :