Ini Dia! Yang Sering Gw Buka saat BETE

HALO GAN!! Azeek.. :v ngepost lagi nih artikel baru
.
.
duhh.. hamnpir lupa ? :v makasih buat yang udah berkunjung di blog  kecil ini hehe..

nihh langsung aja nihh ane kasih link jika anda bete, mungkin butuh refreshing, tapi ga bisa kemana mana? kunjungi aja link link yang ane kasih ini, biar bikin ente ketawa, dan gak bete lagi

maaf disini saya gak ngasih screenshootny,habis apa yang mau di screen shoots ?

oke langsun aje

YANG PERTAMA

1.Kevin Anggara

siapa yang ga kenal?, yang kata dora the ngeselin itu lho.. hehe.

ini yang gw lagi demen sekarang, tapi dia sekarang jarang update soalnya lagi fokus ke sekolahnya, mungkin padet jadwal ulangan pr. dll. makanya dia jarang ngepost lagi

kebanyakan dia tuhh dia ngepost video jarang ngepost gambar,  jadi ya kalo ente mau liat video videonya yg lucu lucu yahh.. mau gak mau abisin kuota ( :v ) dan jika ente mau ke websitenya di
(kevinanggara.com)
menurut ane sihh ini lucu yahh... mulai dari dora the ngeselin, unfair mario dll. itu yang gw demen.

YANG KEDUA
2.Vine Indonesia

nahh ini juga lumayan ane sering kunjungi kalo lagi bete

dia juga sama banyakan ngepost tentang video yang lucu, dan kevin anggara kalo gak salah pernah ngepost disini

vine itu yang like fanspagenya lumayan banyak sihh, dan lucu juga kalo menurut gw

jika ente mau ke websitenya mungkin ada di google hehe..

YANG KETIGA

3.MCI (meme comic indonesia)
YUPS. MUNGKIN ini yang terakhir soalnya dah capek huhu..

Jangan ditanya lagi siapa lagi Yang gak tau meme comic indonesia ( MCI )

fanspage yang paling banyak orang kunjungi, dan mencapai lebih dari 1.000.000 likers

maka itu ini prioritas utama gw kalo lagi bener bener betee banget :v

 .
.
.
dah lahh mungkin segitu aja. yaa... hehe

udah capek ngetik soalnya :V

sebenernya sihh masih banyak lagi fans page kayak yang lucu lucu seperti.
4tawa,meme & rage comic idn,kurus,dll..
masih banyak lagi hehe

sekian dan makasih udah ngeliat postingan ini

bye..
jangan upa liat liat artikel lainnya :V


Thanks for reading my news about Ini Dia! Yang Sering Gw Buka saat BETE at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :