5 Game Horror Paling Menyeramkan dan Menakutkan Di Android

5 Game Horror Paling Menyeramkan dan Menakutkan Di Android. Diandroid tersedia berbagai macam jenis Game. Mulai dari game Sport, Rpg, sampai kepada game bertemakan Horror. Berikut ini adalah beberapa permainan di android yang Menyeramkan dan Menakutkan.

1.Dark Meadow:The Pact

game horor menakutkan

Game android yang satu ini adalah Sebuah permainan survival horror di android yang terinspirasi oleh Bioshock. Dark Meadow adalah Permainan android dimana anda akan melawan penyihir dan bawahanya. anda akan berperang melawan musuh-musuh di lorong-lorong bobrok dan rumah sakit yang telah di tinggalkan.Dark Meadow adalah Sebuah permainan yang menyeramkan.salah satu keunggulan game ini adalah permainan yang mudah untuk di kuasai dan menyenangkan untuk di mainkan. terutama ketika anda memburu makhluk menakutkan yang ada di dalam game android yang satu ini.

game menyeramkan android 

Dark Meadow adalah sebuah game berbasis eksplorasi yang bisa membuat terkejut para pemainnya. di mana anda akan menjelajahi rumah sakit berhantu,sambil memecahkan rahasia dan teka-teki dan mendapatkan bermacam-macam senjata.Dark meadow Dengan visual yang menakjubkan, alur cerita yang menarik dan mendalam,dan gameplay yang baik,game ini layak anda coba di android milik anda.

2. Mystique Series

android game menakautkan

Mystique Series adalah permainan yang dapat membuat panik pemainnya.Jika Anda menyukai game horor bertema ruangan, maka permainan android yang satu ini patut untuk anda coba,game ini memang menakutkan dimana ada saat-saat yang bisa membuat anda  tak berdaya dan bingung,kecuali Anda menemukan semua item yang di perlukan dengan cepat.

 game menyeramkan dan menakutkan android

Para hantu di setiap chapter penuh dengan simbol-simbol aneh dan mengerikan dan dari ketiga chapter Mystique, chapter kedua adalah yang paling menakutkan,menyeramkan dan paling membingungkan. Tidak ada kode untuk aman dan pintu terkunci,membuat Anda bingung. Anda tidak dapat lolos kecuali jika Anda dapat memecahkan semua teka teki dengan cepat dan benar.game ini sangat menakutkan jika dimainkan pada malam hari.

3. Eyes : The horror game

game menyeramkan dan menakutkan

Eyes adalah permainan seram yang dimainkan dari sudut pandang orang pertama. dalam game ini anda akan di tuntun masuk ke sebuah rumah berhantu.Dalam game ini anda dapat Mencari dan mengumpulkan uang ,tapi dalam mengumpulkan uang tidaklah mudah.anda harus mencarinya di dalam lemari kayu atau brankas, yang hanya dapat dibuka dengan kunci tertentu.game ini terjadi di dalam sebuah rumah berhantu.

game seram di android

Bagian yang paling menakutkan dari permainan ini adalah bagaimana mengatasi hantu yang banyak bertebaran selama game ini berlangsung. Eyes: The Horror game adalah sebuah game horor menyeramkan yang sayang jika anda lewatkan untuk tidak mencoba permainan ini.

4. Call of Cthulhu: Wasted Land

 game horor menakutkan dan menyeramkan di android

Call of Cthulhu: wasted land adalah game horor Love craftian klasik untuk perangkat Android. Menggabungkan RPG dengan unsur strategi turn-based,game ini memberikan suasana menakutkan untuk sebuah permainan mitos Cthulhu. Terinspirasi oleh H.P. Reanimator Lovercraft itu, dalam permainan Wasted Land terdapat beberapa monster menakutkan, termasuk mitos makhluk populer, laba-laba dan zombie. dalam game ini anda dapat  mempersenjatai karakter anda dengan senjata Perang Dunia I, peralatan dan baju besi, anda juga dapat membangun tim anda sendiri, membekali mereka dengan senjata pilihan anda dan menggunakan strategi untuk mengalahkan monster monster.game ini adalah game strategi / RPG denganVisual permainan ini penuh dengan efek 3D dan efek suara yang mengagumkan dan musik latar yang menakutkan.

 5. Dead Space Android

5 Game Horror Paling Menyeramkan dan Menakutkan Di Android

Dead Space versi android, game Ini memiliki lebih dari 5 daerah menakutkan penuh dengan mayat hidup. Anda harus mengalahkan mereka menggunakan senjata yang paling canggih seperti Core Extractor dan Plasma Saw. Anda harus mengatasi monster yang pintar dengan cepat selama permainan berlangsung. Dead Space dirancang untuk perangkat berbasis layar sentuh di Android. Visual yang terkemuka dan kontrol yang halus dan mudah untuk di latih. Efek suara film  yang berkualitas dan dialog untuk menambah seruh permainan.

Itulah beberapa game menakutkan dan menyeramkan di android
sekian mengenai game paling menyeramkan dan menakutkan di android, baca juga postingan berikut saya mengenai game terbaik terpopuler dan terlaris di android.
Thanks for reading my news about 5 Game Horror Paling Menyeramkan dan Menakutkan Di Android at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :