BBM Mod Tema Doraemon Apk 2.12.0.11 +Clone 2016

Download BBM Mod Tema Doraemon Apk 2.12 +Clone 2016 Gratis - ialah Apps Mod BBM yang menjadikan tampilan BlackBerry Messenger Android anda menjadi serba Doraemon. Update pada versi terkini plus tambahan berbagai fitur menarik menjadikan chat dengan BBM terasa lebih menyenangkan dan seru.

Baca Juga ; BBM Mod Hello Kitty

Buat anda pengguna BBM di Android pasti sudah menunggu kehadiran tema yang satu ini bukan. sebuah Tema dari tokoh kartun Animasi asal negeri sakura yang telah menjadi favorit kita semua berkat kantong ajaibnya serta kelakuannya yang sungguh lucu dan menggemaskan. Yaps,siapa sekarang yang tidak kenal dengan Doraemon. Mungkin sebagian dari anda gemar dengan suka sekali dengan si robot kucing ini,bahkan sampai mengoleksi apa saja yang ada dari Doraemon .Nah sekarang Robot kucing yang berasal dari Abad 22 atau Doraemon ini bisa kamu koleksi dan nikmati pada aplikasi chat yang sudah menjadi kebutuhan sehari-hari kita dalam berkomunikasi atau BBM.

Baca Juga ;

Tapi BBM kali ini telah di modifikasi dari bentuk aslinya yang menjadikan tampilan dari aplikasi chat tersebut menjadi Doraemon. Bisa terbayang bukan apa jadinya jika theme pada BBM menjadi full si Robot kucing ini. Pastinya bakal lebih lucu dan menggemaskan ya sobat. Bagi sobat yang ingin mengetahui jadinya seperti apa tema doraemon di BBM Mod Apk bisa di lihat pada gambar dibawah ini.
Selain dari tampilan doraemon mulai dari ikon,menu serta backgorund akan memenuhi BlackBerry Messenger Android anda ,hal lain yang menarik disini adalah fitur yang dimilikinya. Yang pertama adalah anda akan mendapat Update BBM Terbaru. sebuah versi terkini yang lebih menyempurnakan dari sebelumnya dan serta menghadirkan sensasi baru dalam chat dengan BBM. Selain itu notif kelap kelip bakal meramaikan chat anda saat ada pemberitahuan atau pesan yang masuk. Ditambah lagi dengan fitur Switch on off Full Display Picture juga akan menambah keindahan dalam menampilkan photo Profile anda yang dapat dipasang tanpa harus memotong lagi atau Crop.

Nah buat anda yang sudah tidak sabar mengingkan BBM Mod Doraemon paling terbaru ini, bisa langsung Download dan Install aplikasinya yang admin sediakan link-nya dibawah ini. Enjoy

    Download Link BBM Mod Doraemon Terbaru Versi 2.12.0.11 .APK


    BBM Mod Tema Doraemon Apk 2.12.0.9 +Clone 2016

    Via Appbox | BBM Doraemon 2.12.0.11 | mod by Trangga ken
    Via Appbox | BBM Doraemon 2.12.0.9 | mod by Trangga ken


    BBM Mod Tema Doraemon Apk 2.11.0.16 +Clone

    Via Drive | BBM Doraemon 2.11.0.16 | mod by IBox
    Thanks for reading my news about BBM Mod Tema Doraemon Apk 2.12.0.11 +Clone 2016 at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

    New and Hot Article's :