Cara Membuat Android Tidak Lemot tanpa Aplikasi Saat Main Games / Internetan

Tutorial Cara Membuat Android Tidak Lemot tanpa Aplikasi Saat Main Games atau Internetan - Kebanyakan pengguna android saat ini mengeluhkan tentang kinerja OS dengan sistem terbuka ini lamban,lemot dsb. Mungkin pada awalnya tidak,tapi karena seiring dengan pemakainya,lama-lama banyak yang mengeluhkan seperti itu. Apa lagi jika banyak di instal dengan berbagai aplikasi,seperti Facebook,Twitter,BBM,Path,Camera 360 dan lain-lain. Belum jika ditambah dengan Game. Mau buka ini itu susah. Belum lagi loadingnya yang lama,membuat kita tidak sabar saja.

Baca Juga ; Cara Android tidak Lemot dengan APUS Launcher Terbaru

Nah oleh karena itu saya ingin memberikan tips buat kamu pengguna android agar lebih nyaman dan cepat menggunakan smartphone kesayangan kita tersebut. Untuk cara manual kita bisa matikan perangkat yang tidak sedang digunakan seperti GPS,Wifi,Bluetooth dan sebagainya.dan menghapus junk atau file sampah pada android kita,mematikan animasi dan hapus Cached data. Buat kamu yang tidak tahu bagaimana cara mematikan animasi dan hapus cached data.

Cara Membuat Android Agar Tidak Lemot tanpa Aplikasi

Berikut Cara Setting Transition & Window Animation Scale 
Cara Membuat Android Agar Tidak Lemot atau Lambat


1. Masuk ke Settings -> Developer options.
2. Cari pilihan Window Animation Scale, lalu matikan.
3. Cari pilihan Transition Animation Scale, lalu matikan juga.
4. Terakhir, cari pilihan Animator Duration Scale, lalu matikan.

Berikut Cara Setting Hapus Cached data 
Cara Membuat Android Agar Tidak Lemot atau Lambat

Cara Membuat Android Agar Tidak Lemot atau Lambat


1. Caranya masuk ke Settings -> Storage.
2. Pilih Cached data -> OK saja. Fitur ini akan menghapus semua file cache yang dihasilkan oleh aplikasi yang terinstal.

nah kedua hal tersebut cara sederhana tetapi efektif untuk membuat kinerja Android yang sobat gunakan bisa lebih optimal. tidak perlu aplikasi apapun ,cukup setting pengaturan yang diperlukan hp android lebih cepat dari biasanya.


Baca juga Cara Menjadikan Android sebagai WiFi
Thanks for reading my news about Cara Membuat Android Tidak Lemot tanpa Aplikasi Saat Main Games / Internetan at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :