Download Assassin’s Creed – Altaïr’s Chronicles HD 3.4.6 Apk + Data Terbaru Gratis

Assassin's Creed - Altaïr's Chronicles HD Apk

Download Assassin’s Creed – Altaïr’s Chronicles HD 3.4.6 Apk + Data Terbaru Gratis || Yang tahu Serial Novel Assassin Creed harus punya gamenya juga lah. Ane yakin orang yang mbaca serial novelnya pasti pingin main gamenya. Soalnya Ane kalo mbaca novelnya rasanya pingin main gamenya juga sih, Nah, Kali ini Ane akan bagikan Assassin Creed yang ukurannya kecil. Aslinya udah banyak game Assassin Creed di Android atau di PC. Tapi rata-rata ukuran filenya gede banget bahkan bisa sampe bergiga giga. Apalagi yang di PC, bisa nyampe 5 GB lebih. Jadi game yang Ane bagikan ini bisa jadi solusi para fans Assassin Creed yang punya hape Android.

Mengalahkan Ksatria Templar untuk dapat mengakhiri perang salib Anda. Pembunuh baru yang berkaitan dengan tentara salib dan juga Saracen adalah benar-benar merobek properti suci Anda. Nasib dari tanah suci ditentukan oleh Anda. Terjun langsung ke prekuel ini kuat terhadap kritis acclaimed, menawarkan gameplay yang sejahtera bersama dengan perpaduan seimbang stealth, aksi kacau, dan eksplorasi di tengah-tengah lingkungan Timur secara menyeluruh diterjemahkan, sejarah jantung dari perang salib memecahkan teka-teki. Luar biasa jumlah akrobatik bergerak untuk pengalaman gaming yang sangat bermanfaat. Senjata yang berkaitan baik menutup tempur dan juga jarak jauh serangan pedang, belati, tongkat pengait varietas, dan bom. Keterampilan terutama didasarkan judul-judul permainan mini yang menempatkan kesabaran Anda sendiri & ketangkasan terhadap tes mencapai pencopet teknik dan membantu membuat informan chatting. Unik ketegangan, diintensifkan dengan sinematik adegan yang dipotong dan juga karakter suara yang menakjubkan. Mengumpulkan bola untuk meningkatkan kesehatan dan senjata. Grafis sangat halus memasok penyelaman penuh tepat ke sejati kehidupan jantung Timur suasana.

The Last Distraction

Sign Of Pickpocket

Keep Your Balance Right Before Try To Jump

Pretty Sure You Have Never Been There

Required System
  • 2.3 And Up

File Size
  • 112 MB

Link Download

Master Skills
  • Reap the benefits of many assasin to perform acrobatic techniques.
  • Execute impressive combo attacks, pairing sword finesse and also kicks.
  • Ability based little games fit your tolerance & dexterity towards asasin to test thoroughly steal important items simply by picking pockets from your crowd and also coerce informants in order to speak with asassin.

How to play:
  1. Install Apk
  2. Move data to “sdcard/gameloft/games/”
  3. Run the game
Thanks for reading my news about Download Assassin’s Creed – Altaïr’s Chronicles HD 3.4.6 Apk + Data Terbaru Gratis at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :