Download Aplikasi Saling Sapa Apk Terbaru

Cover art

Download Aplikasi Saling Sapa Apk Terbaru || Kali ini Ane mau share aplikasi buatan anak bangsa. Aplikasi yang sangat berguna banget khususnya buat yang Muslim. Aplikasi ini dulunya dibuat hampir mirip Facebook tapi lebih islami. Terus di dalemnya juga banyak banget fitur-fitur yang mendukung buat menambah amal sholeh Kita. Pake aplikasi ini Kita bisa ndengerin Murotal, ndengerin Tausyiah, mau streamingan atau rekaman Penceramah - Penceramah yang terkenal, terus ada pengingat waktu sholat, artikel-artikel Islami dah pokoknya.

Aplikasi ini memudahkan siapa saja untuk menyaksikan atau mendengarkan Dakwah dan Inspirasi , baik secara Langsung ( Live Streaming ) maupun berupa rekaman rekaman video maupun audio dan text. Konten bisa dipilih berdasarkan Ulama atau Inspirator, maupun Masjid atau Lembaga yang kami fasilitasi.

  SalingSapa- tangkapan layar     SalingSapa- tangkapan layar

  SalingSapa- tangkapan layar     SalingSapa- tangkapan layar

  SalingSapa- tangkapan layar     SalingSapa- tangkapan layar

Fitur fitur di Aplikasi SalingSapa 
Informasi Jadwal Shalat ( count down waktu Shalat berikutnya )
Live Streaming dari berbagai Lembaga Dakwah, Ulama, Inspirator , maupun Komunitas
Konten Dakwah dan Inspirasi dalam berbagai format : Video, Audio, Text
TV SalingSapa 24 jam
Murattal Qur'an dari 17 Syeikh / Qari internasional
Info / Agenda Dakwah

Link Download

Required System
4.0 And Up

File Size
7.2 MB
Thanks for reading my news about Download Aplikasi Saling Sapa Apk Terbaru at my blog GETPCGAMESET if you want too share this article, please put the resource, and if you think this article is very usefully dont forget to bookmark this site with CTRL + D on your keyboard to web browser.

New and Hot Article's :